K-POP Idol Producer MOD APK 1.39 (Free Shopping)

K-POP Idol Producer MOD APK 1.39 (Free Shopping)

Date:
Genres:Big Bang, Girls 'Generation atau EXO adalah grup K-POP populer yang disukai banyak orang. Apak…

 Big Bang, Girls 'Generation atau EXO adalah grup K-POP populer yang disukai banyak orang. Apakah Anda ingin membangun karir Anda dengan menjadi produser grup idola seperti itu? APK K-POP Idol Producer MOD (Belanja Gratis) memberi Anda kesempatan itu. Jangan lewatkan!

K-POP Idol Producer MOD APK 1.39 (Free Shopping)

Perkenalkan tentang Produser Idol K-POP

Bangun band K-Pop Anda

Setelah memulai Produser Idola K-POP, asisten cantik bernama Sekretaris muncul dan memberi Anda instruksi dasar untuk memulai karir produser. Pekerjaan pertama adalah pendaftaran. Pilih band yang Anda inginkan (laki-laki atau perempuan). Setelah itu, Anda perlu pergi ke Rekrut di Menu untuk mencari wajah berbakat.

Namun, jumlah peserta pelatihan yang direkrut setiap bulan tidak banyak. Itu tergantung pada tingkat perusahaan Anda. Awalnya, Anda hanya punya dua.

Trainee melamar berbagai posisi, termasuk penyanyi utama, Vokalis, penari, atau rapper. Sistem akan mencantumkan informasi mereka secara lebih detail, seperti posisi di band, nama, usia, tinggi, berat dan parameter level Cute, Sexy, Pure dan Chic. Terakhir, ada skor penilaian keseluruhan (pada skala 100 poin) dan biografi singkat (tentang keluarga atau beberapa keuntungan, seperti nada tinggi), membantu Anda menemukan idola yang cocok untuk band Anda.

Ada dua hal yang perlu diingat. Pertama, Anda harus membayar untuk mendapatkan trainee terbaik untuk setiap perekrutan. Bisa jadi koin atau bintang. Kedua, ketika perusahaan Anda ditingkatkan, itu akan memiliki reputasi yang lebih baik dan dengan demikian Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk menemukan trainee yang lebih baik.

Jika Anda menyukai K-Pop, Anda dapat mencoba Superstar BTS .

Rancang kostum untuk idola

Sebagai seorang produser, Anda tidak hanya bertanggung jawab untuk merekrut talenta, tetapi juga harus memilih pakaian untuk membuat penonton terkesan pada debut pertama.

Produser Idol K-POP memiliki studio mode. Seorang stylist yang akan memberikan saran tentang kostum untuk setiap anggota band. Anda dapat mendengarkannya atau memilih mode sesuai dengan tren seksi, imut atau murni. Selain itu, Produser Idol K-POP juga memiliki banyak gaya rambut dan aksesori untuk membantu band Anda tampil menonjol selama pertunjukan.

Tingkatkan popularitas

Selain keahlian, Anda perlu menggunakan periklanan untuk menarik lebih banyak audiens. Ada banyak cara untuk melakukan ini, seperti mempublikasikan jadwal kepada orang-orang, membuat promosi, mendiskontokan tiket masuk.

Jika Anda dapat melakukannya dengan baik, Anda akan terus menerima kontrak baru untuk mengundang grup idola Anda tampil. Jadwal akan menjadi lebih padat, Anda menghasilkan lebih banyak uang dan band Anda secara bertahap menjadi lebih populer.

Ada bagan yang selalu mengupdate grup K-POP terpopuler. Jika Anda ingin memiliki posisi itu, Anda harus bekerja keras. Anda perlu memikirkan banyak taktik dan melakukannya dengan baik. Misalnya, merilis album baru dengan ide-ide kreatif. Membayar banyak uang untuk melatih idola dengan peringkat tinggi untuk mengincar penghargaan Lagu terbaik tahun ini. Atau Anda dapat berfoto dengan penggemar untuk menciptakan keramahan dan mendapatkan suara mereka dalam kontes.

Pekerjakan manajer

Pada saat memulai perusahaan, keuangan Anda akan sangat tidak menentu karena Anda harus mengeluarkan banyak uang. Oleh karena itu, Anda harus menangani sendiri semua pekerjaan untuk diselamatkan. Namun, saat segalanya menjadi lebih stabil, Anda tidak perlu bekerja terlalu keras lagi. Dan nyatanya, Anda tidak dapat melakukannya karena jumlah pekerjaan secara bertahap meningkat. Menghabiskan sejumlah uang untuk mempekerjakan manajer dan staf untuk melayani panggung. Misalnya, manajemen jadwal, Stylist, Tim Penulis, Tim Koreografi, dan keamanan.

Jika sebelumnya sudah ada manajemen, mereka bisa digantikan oleh yang memiliki keahlian lebih baik. Anda juga dapat mengoptimalkan proses dan kinerja dengan meningkatkan manajemen Anda. Namun, proses ini mahal. Anda harus meningkatkan perusahaan Anda terlebih dahulu untuk memenuhi syarat.

Grafik

Produser Idola K-POP menggunakan platform grafis retro klasik. Ini cukup sederhana dan populer saat ini karena tidak memerlukan perangkat dengan chip prosesor yang cepat tetapi masih berfungsi dengan lancar.

Apalagi viewing angle-nya lebar dari atas sehingga kamu bisa mendapatkan gambaran wilayah kerja seluruh bagian perusahaan, dan menikmati penampilan band-band K Pop di pertunjukannya.

MOD APK versi K-POP Idol Producer

Fitur MOD

Belanja Gratis: Anda memulai permainan dengan 700 juta Koin dan 0 Bintang. Namun, Anda dapat membeli semuanya di toko secara gratis. Uang tidak berkurang saat Anda gunakan. Anda masih dapat membeli item dengan Bintang meskipun jumlah bintang Anda 0.

Unduh K-POP Idol Producer MOD APK untuk Android

Kerja keras saja tidak cukup. Anda membutuhkan banyak faktor untuk mengembangkan perusahaan hiburan. Anda akan segera menyadarinya dengan Produser Idol K-POP. Namun, Anda juga akan menerima kegembiraan ketika semua upaya Anda dihargai.

Download K-POP Idol Producer MOD APK 1.39 (Free Shopping)

Via Google Drive

Link Download 1

Link Download 2

Lebih baru Lebih lama