Beat the Boss 4 Mod APK 1.7.1

Beat the Boss 4 Mod APK 1.7.1

Date:
Genres:Beat the Boss 4 Mod APK 1.7.1 Unduh Beat the Boss 4 APK - versi terbaru - untuk mengekstrak balas…

 Beat the Boss 4 Mod APK 1.7.1

Unduh Beat the Boss 4 APK - versi terbaru - untuk mengekstrak balas dendam yang kreatif dan lucu pada bos Anda selama bertahun-tahun tirani dan pertemuan yang tidak berarti.

Beat the Boss 4 Mod APK 1.7.1

DESKRIPSI BEAT THE BOSS 4

Ada hari-hari ketika kita semua hanya ingin memukul wajah bos. Atasan terkadang bisa menjadi A-hole lengkap dan memperlakukan staf dengan tidak adil. Terkadang, Anda hanya ingin mengalahkan bos! Dalam sekuel epik dari Game Hive Corporation ini, Anda bisa mengalahkan bos Anda sendiri.

Ada berbagai cara untuk mengalahkan bos - dengan lebih dari 130 senjata untuk dipilih dan beberapa situasi kreatif yang lucu untuk dimasukkan ke dalam tiran, Anda akan tertawa terbahak-bahak sepanjang permainan. Namun, berhati-hatilah, mungkin sulit untuk melihat bos Anda setelahnya tanpa tersenyum atau cekikikan.

Beat the Boss 4 Mod APK 1.7.1

Tidak ada ruginya kecuali rantaimu

Bangkitlah, karyawan yang tidak puas! Keluarkan ponselmu dan berontak! Waktunya telah tiba untuk menjatuhkan paus biru ke kepala bos Anda. Serang dia dengan kerucut pinus, tembak dia dengan senapan plasma, lepaskan bajunya, lempar stapler dan pensil ke arahnya - akhirnya sudah dekat!

Ada lebih dari 130 cara yang menyenangkan dan cerdik untuk mengalahkan 180 bos agar tunduk dan membalas dendam untuk semua saat dia mengejek Anda dan membuat Anda bekerja lembur. Nyalakan panas dan keluarkan kepahitan Anda padanya dalam tindakan balas dendam yang akan membawa Anda manis, kegembiraan manis - dan tidak membuat Anda ditangkap dalam kehidupan nyata ...

beat-the-boss-4-untuk-android

Muak dengan Dave dari HR? Bayangkan itu dia! Mati Dave, mati! Tidak ada yang bisa menghentikan balas dendam indah dari staf admin yang tidak puas!

Tips bermain Beat the Boss 4

Tidak peduli game apa yang Anda mainkan, selalu membantu untuk tidak buta. Memiliki beberapa trik bagus akan membantu Anda mengalahkan permainan dengan cara terbaik. Jadi, sebelum menjalankan permainan, bacalah tip teratas tentang cara MENGALAHKAN BOSS!

Lempar pensil ke bajingan itu. Beberapa bos memiliki perisai pelindung di sekeliling mereka yang harus Anda hancurkan untuk menyakiti mereka. Alasannya adalah karena mereka sebenarnya manusia kadal. Apa cara terbaik untuk menerobos perisai di tahap awal game? Sederhana. Lempar pensil ke arahnya (jelas, mereka seharusnya mencobanya di film Hari Kemerdekaan). Ini akan melemahkan perisai tanpa melepaskan tangan Anda dan akan membantu Anda memberikan pukulan terakhir tanpa harus khawatir perisai tersebut menyedot terlalu banyak kerusakan.

Beat the Boss 4 Mod APK 1.7.1

Tingkatkan senjata Anda secepatnya. Semuanya baik dan bagus memiliki pilihan senjata yang bagus untuk memberikan kerusakan pada bos, tetapi jauh lebih masuk akal untuk hanya meningkatkan pilihan yang lebih kecil untuk memastikan bahwa Anda dapat mengeluarkan jumlah maksimum kerusakan dan mengalahkan bos lebih cepat. Pastikan untuk menggunakan koin Anda untuk meningkatkan senjata Anda sesegera mungkin. Senjata yang telah ditingkatkan tiga kali jauh lebih berharga daripada tiga senjata yang belum ditingkatkan sama sekali. Ingat ini, kawan.

Bersikaplah licik dengan senjata. Kami tidak bermaksud membuat lelucon dengan mereka, yang kami maksud secara harfiah adalah membuat mereka. Tidak semua dari 130 senjata gim dapat dibeli di dalam gim - beberapa akan meminta Anda untuk menemukan bagian yang diperlukan dan kemudian membuatnya sendiri. Bos akan menjatuhkan material khusus ini saat Anda mengalahkannya, jadi pastikan Anda selalu mengambilnya di akhir level untuk membuat senjata baru.

Jangan buang uang Anda di hati. Sangat menggoda untuk membeli hati dengan mata uang dalam game - jangan lakukan ini. Sebaliknya, cukup kalahkan bos dan Anda akan mendapatkan lebih banyak hati, yang akan memungkinkan Anda untuk bermain lebih lama setelah Anda dikalahkan. Akan jauh lebih penting untuk menghabiskan koin-koin itu untuk meningkatkan senjata Anda sehingga Anda dapat mengalahkan bos yang lebih sulit saat Anda maju ke tahap permainan selanjutnya.

Beat the Boss 4 Mod APK - Koin Tidak Terbatas, belanja gratis

Ingin bisa membeli semua yang ada di dalam game? Cukup unduh mod untuk mendapatkan uang dan berlian dalam gim tanpa batas untuk digunakan pada semua senjata, peningkatan, dan skin khusus yang Anda inginkan! Nikmati!

Download  Beat the Boss 4 Mod APK 1.7.1

Via Google Drive

link download 1

link download 2

Lebih baru Lebih lama