Weed Firm 2 Mod APK 3.0.22

Weed Firm 2 Mod APK 3.0.22

Date:
Genres:Weed Firm 2 Mod APK 3.0.22 Unduh Weed Firm 2: Back to College APK - versi terbaru - mod untuk meng…

 Weed Firm 2 Mod APK 3.0.22

Unduh Weed Firm 2: Back to College APK - versi terbaru - mod untuk mengalami pertumbuhan dan penjualan pot di bawah tanah tanpa benar-benar mendapat masalah karenanya.

Apa yang membuat ini berbeda dari game simulasi serupa lainnya adalah kenyataan bahwa selalu ada sesuatu untuk dilakukan. Plus, Anda tahu bagaimana beberapa game membatasi tindakan Anda karena Anda telah menggunakan energi Anda? Itu tidak akan terjadi di sini. Siap melewatkan waktu? Baca terus!

Weed Firm 2 Mod APK 3.0.22

Karakter Menarik

Dalam gim ini, Anda akan bertemu berbagai karakter dari berbagai lapisan masyarakat. Anda menjual pot yang telah Anda kembangkan untuk mendapatkan uang dan mendapatkan rasa hormat dari mereka. Anda bahkan dapat menggulung sendi dengan mereka untuk mendapatkan lebih 'tinggi' dan untuk meningkatkan pengukur rasa hormat mereka lebih banyak lagi!

Selain pelanggan, Anda juga akan berurusan dengan gangster yang akan mencoba mendapatkan uang Anda, dan polisi yang akan menangkap Anda jika Anda tidak membayar! Dengan versi terbaru, rasakan pengalaman menjual sebagian simpanan Anda ke Souljaboy juga. Kemudian saat Anda semakin tinggi , Anda akan mulai berurusan dengan alien dan menjual jamur ajaib kepada mereka.

Gulma yang Berbeda

Pikirkan Anda cukup tahu ganja? Tidak sampai Anda memainkan game ini. Kita semua tahu Bush Weed tidak cukup. Ditambah lagi, menangani satu jenis gulma saja sudah membosankan! Game ini memaparkan Anda pada berbagai gulma yang tersedia. Ini pasti akan membuat Anda terhibur dan juga penasaran setiap kali Anda membuka ganja jenis baru!


Apakah Anda pernah mendapatkan OG Kush? Anda akan berada di Weed Firm 2: Back to College! Sama seperti dalam kehidupan nyata, ketika Anda memulai dengan apa yang Anda anggap sebagai sendi dasar, Anda akan mulai mendambakan untuk mendapatkan strain gulma legendaris itu! Bayangkan bisa menjualnya juga!

Maju Melalui Level

Game ini cukup sederhana dan mudah. Anda menanam gulma, menyiraminya, lalu menjualnya. Anda mungkin berpikir itu akan berulang setelah beberapa saat tetapi sebenarnya, Anda tidak akan pernah merasakan kebosanan ketika Anda mulai memainkan game ini. Itu hanya akan membuat ketagihan seolah-olah Anda benar-benar merokok sendi itu!

Untuk naik level, Anda harus menyelesaikan serangkaian tugas yang tertulis di papan tulis. Saat Anda naik level, Anda bisa bertemu lebih banyak karakter, menanam lebih banyak ganja, dan bahkan memiliki keberanian untuk menanam di luar toko pertama Anda! Apakah Anda pernah siap untuk bertemu alien dan menanam jamur ajaib?

Tingkatkan Toko Anda

Di Weed Firm 2: Back to College, Anda benar-benar mulai dari nol! Toko Anda terletak di gym tua dengan lantai retak dan dinding pudar. Salah satu cara untuk menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda serius dalam menangani gulma adalah dengan menunjukkan perbaikan sesekali, bukan?

Begitu mereka melihat peningkatan tersebut, mereka semakin percaya Anda memiliki persediaan yang lebih baik, dan Anda dapat mengharapkan mereka untuk lebih sering mengetahuinya. Selain itu, setiap kali Anda memasang wallpaper baru, sofa, atau barang lain di toko Anda, itu berpengaruh pada frekuensi pengunjung Anda atau kualitas pot Anda!

Tips untuk Memainkan Weed Firm 2: Kembali ke Perguruan Tinggi

Simpan air dan benih - Wajar bagi pemain untuk menanam ganja segera setelah Anda menanam, membelinya. Itu membuat Anda terus maju, tetapi ketika gangster mendatangi Anda, Anda mungkin tidak memiliki apa-apa dan Anda akan terjebak. Untuk menghindari hal ini, simpanlah benih dan botol air agar Anda dapat mundur ketika para gangster tersebut mencoba merusak bisnis Anda.

Weed Firm 2: Back to College Mod APK - Uang Tidak Terbatas

Sejujurnya, sebagian besar pemain lebih suka tidak menyia-nyiakan saham mereka dengan merokok sendi dengan pengunjung mereka. Meskipun membuat Anda mabuk sehingga Anda dapat menanam dan menyirami lebih banyak gulma, Anda lebih suka menjualnya dengan uang tunai! Selain itu, menonton iklan juga merupakan pelanggar.

Ini kesepakatannya: unduh mod uang tanpa batas sekarang sehingga Anda dapat memiliki akses ke uang tanpa batas, tinggi, dan gulma. Tidak pernah bisa lebih baik dari itu!

Download  Weed Firm 2 Mod APK 3.0.22

Via Google Drive

Link Download 1

Link Download 2



Lebih baru Lebih lama