Let Me Eat Your Pancreas (2017) Subtitle Indonesia

Let Me Eat Your Pancreas (2017) Subtitle Indonesia

Date:
Genres:Saya (Takumi Kitamura) adalah seorang siswa sekolah menengah. Saya kebetulan menemukan buku haria…

 


Saya (Takumi Kitamura) adalah seorang siswa sekolah menengah. Saya kebetulan menemukan buku harian teman sekelas saya Sakura Yamauchi (Minami Hamabe) yang mengungkapkan dia menderita penyakit pankreas. Aku menghabiskan waktu dengan Sakura, tapi dia meninggal. 12 tahun kemudian, karena kata-kata Sakura, saya (Shun Oguri) sekarang menjadi guru sekolah menengah di sekolah yang sama tempat saya lulus. Ketika saya berbicara dengan murid saya, saya ingat beberapa bulan yang saya habiskan dengan Sakura. Sementara itu, Kyoko (Keiko Kitagawa) yang merupakan teman Sakura akan segera menikah. Kyoko juga mengingat hari-hari yang dia habiskan bersamaku dan Sakura.


 STREAMING FILM
Lebih baru Lebih lama