Stickman Rope Hero Mod APK 3.7

Stickman Rope Hero Mod APK 3.7

Date:
Genres:Stickman Rope Hero Mod APK 3.7 -  Unduh Stickman Rope Hero Mod APK - Versi terbaru - Gratis untuk …

 Stickman Rope Hero Mod APK 3.7 - Unduh Stickman Rope Hero Mod APK - Versi terbaru - Gratis untuk Android jika Anda menyukai pahlawan super dan ingin bermain di dunia 3D yang penuh dengan misi dan kesenangan!

Stickman Rope Hero Mod APK 3.7

DESKRIPSI STICKMAN ROPE HERO

Game simulasi telah ada selama bertahun-tahun sekarang. Tapi mereka masih sepopuler dulu. Dengan game simulasi yang bermunculan saat ini, tidak mengherankan jika permintaan masih meningkat. Mereka populer karena menawarkan gameplay yang praktis, mudah dimainkan, dan menyenangkan untuk semua orang!

Stickman Rope Hero adalah game simulasi yang dikembangkan oleh Naxeex LLC. Ini memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store sekarang. Dalam game ini, Anda memainkan stickman yang diberkati dengan beberapa kekuatan super. Di sini, Anda dapat memasang web yang memungkinkan Anda pergi dari gedung ke gedung dalam hitungan detik! Mulailah misi gila saat Anda mengalahkan gangster, jelajahi kota, dan jaga perdamaian. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut!

Apa itu Pahlawan Tali Stickman?

Game simulasi telah bermunculan di kiri dan kanan. Permainan ini populer karena berfokus pada satu topik. Mereka dapat menyalin banyak game dan menyematkan elemen populer ke dalam satu game! Itulah mengapa game ini menarik banyak orang. Jika Anda mencari game simulasi baru, Anda pasti menyukai yang ini.

Stickman Rope Hero adalah game simulasi yang dikembangkan oleh Naxeex LLC. Ini memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store sekarang. Jika Anda pernah memainkan franchise populer Grand Theft Auto, maka yang ini serupa. Di sini, Anda bermain sebagai stickman yang memiliki kekuatan super. Secara khusus, Anda dapat meluncur melintasi gedung menggunakan kekuatan web Anda. Selain itu, ada banyak misi yang harus diselesaikan, tempat untuk dijelajahi, dan item untuk dikumpulkan! Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Fitur Pahlawan Tali Stickman

Stickman Rope Hero adalah game simulasi unik yang memungkinkan Anda menjelajahi dunia 3D game sebagai stickman superhero. Di sini, Anda dapat melakukan berbagai macam misi. Berikut fitur-fiturnya:

Game unik - Game simulasi telah bermunculan di kiri dan kanan. Game-game ini unik dan menawarkan gameplay hebat yang tidak mengecewakan. Di sini, Anda bisa memainkan banyak sekali game yang unik. Salah satu tambahan terbaru untuk game ini disebut Stickman Rope Hero. Game ini memungkinkan Anda untuk menjadi pahlawan super stickman yang dapat merayapi bangunan menggunakan web Anda. Ada juga banyak misi untuk diselesaikan dan elemen untuk ditemukan. Anda juga dapat menyesuaikan karakter Anda, menemukan telur Paskah, dan banyak lagi!

Stickman Rope Hero Mod APK 3.7

Karakter epik -
Game dunia terbuka 3D bukanlah hal baru. Mereka pertama kali dipopulerkan oleh franchise GTA yang sukses. Namun di Stickman Rope Hero, karakter Anda bukanlah karakter biasa. Di sini, Anda akan bermain sebagai pahlawan super stickman! Artinya, Anda dapat mengayun melalui bangunan dalam hitungan detik menggunakan kekuatan web Anda! Selain itu, Anda dapat melengkapi diri Anda dengan berbagai senjata dan kulit. Anda bisa memilih dari beragam skin seperti business skin, beach suit, dan original red suit. Dandani dan tunjukkan kepribadian Anda kepada semua orang!

Misi - Dalam game ini, Anda harus menyelesaikan berbagai misi. Pada beberapa misi, Anda diharuskan pergi ke tempat-tempat tertentu, menghilangkan orang, dan berkeliling kota. Misi ini berbeda satu sama lain dan Anda harus menyelesaikannya untuk maju. Secara keseluruhan, permainan ini sangat menyenangkan untuk dilakukan dan memungkinkan Anda untuk bermain lebih banyak.

Dunia 3D dan elemen - Dalam game ini, Anda akan menghargai dunia 3D luas tempat Anda akan bermain. Setiap orang di sini adalah manusia tongkat dan bangunannya dirancang dengan baik. Anda juga dapat mengendarai berton-ton kendaraan berbeda seperti SUV, Limusin, Tank, dan banyak lagi!

Stickman Rope Hero Mod APK 3.7

Kontrol -
Game ini memungkinkan Anda untuk mengontrol karakter Anda dengan mudah menggunakan tombol virtual di sebelah kiri. Anda juga dapat mengakses kekuatan Anda di sebelah kanan.

Stickman Rope Hero Mod APK - Belanja Gratis

Stickman Rope Hero adalah gim mengagumkan dan unik yang memungkinkan Anda bermain sebagai pahlawan super stickman! Unduh mod belanja gratis sekarang.

Download  Stickman Rope Hero Mod APK 3.7

Via Google Drive

Link Download 1

Link Download 2

Link Download 3

Lebih baru Lebih lama