Run Sausage Run MOD APK 1.22.7 (Unlimited Money, No Ads)

Run Sausage Run MOD APK 1.22.7 (Unlimited Money, No Ads)

Date:
Genres:Run Sausage Run MOD APK 1.22.7 (Unlimited Money, No Ads) -  Run Sosis Run adalah permainan menyena…

 Run Sausage Run MOD APK 1.22.7 (Unlimited Money, No Ads) - Run Sosis Run adalah permainan menyenangkan yang unik minggu ini; game ini dengan cepat mencapai nomor 1 di aplikasi TOP secara gratis di App Store. Jika Anda mencari game yang cukup asyik untuk dimainkan di hari Natal ini, mengapa tidak mencoba Run Sausage Run MOD APK (Unlimited Money, No Ads) yang sedang populer belakangan ini. Sedikit informasi, ini adalah produk yang dirilis oleh Crazy Labs, penerbit game yang terkenal dengan permainannya yang luar biasa inventif dan gila.

Run Sausage Run MOD APK 1.22.7 (Unlimited Money, No Ads)

Tentang Run Sosis Run

Game ini murni tapi cukup bagus. Saya mencoba dan mengerti bagaimana permainan sederhana seperti itu bisa membuat perbedaan besar.

Gameplay

Sebuah permainan yang mengasyikkan, Run Sausage Run adalah di mana Anda harus mencoba membimbing sosis yang melarikan diri dari dapur mimpi buruk, mengatasi rintangan yang tak terhitung banyaknya di dapur. Di game side-scrolling runner yang tak ada habisnya, Anda harus berlari terus menerus di Run Sosis Run jika Anda tidak ingin pisau itu memotong Anda, dimasak ... Ini tidak akan mudah karena jika Anda melompat terlalu tinggi atau terlalu rendah, lari juga cepat atau terlalu lambat, sosis kecil Anda akan mati begitu berdarah sehingga Anda mungkin tidak boleh disaksikan.

walnya, sosis akan berjalan perlahan, Anda dapat mengontrol kecepatan Anda: mempercepat dan memperlambat setelah melewati rintangan. Permainan juga membuat rasa inersia dengan menerapkan atribut fisik, membuat permainan jauh lebih sulit membutuhkan operasi yang cukup.

Banyak power-up, buka kulit sosis

Sepanjang jalan Anda berlari, Anda harus mengumpulkan koin dan power-up untuk digunakan nanti dan mencoba untuk mencetak skor tertinggi. Dengan jumlah koin yang diperoleh dari layar, Anda dapat menggunakan untuk membeli power-up atau membuka kunci kulit baru untuk sosis Anda. Ada banyak skin berbeda untuk Anda pilih serta lusinan power-up yang berguna dalam gim.

Versi MOD APK dari Run Sausage Run

Fitur MOD

  • Koin Tidak Terbatas
  • Tanpa iklan

Unduh Run Sausage Run MOD APK untuk Android

Game ini banyak mengingatkan saya pada kartun lucu berjudul Dumb Ways to Die. Gim ini menghadirkan kesenangan mulai dari gameplay, grafik hingga suara. Ini adalah permainan yang sederhana, menyenangkan, dan tidak mudah membosankan setelah beberapa saat.

VIA MEDIA FIRE

VIA GOOGLE DRIVE

Lebih baru Lebih lama