No Way To Die: Survival MOD APK 1.7.2 (Unlimited Resources)

No Way To Die: Survival MOD APK 1.7.2 (Unlimited Resources)

Date:
Genres:No Way To Die: Survival MOD APK 1.7.2 (Unlimited Resources) -  No Way To Die: Survival adalah game…

 No Way To Die: Survival MOD APK 1.7.2 (Unlimited Resources) - No Way To Die: Survival adalah game bertahan hidup yang dikembangkan oleh pengembang OpenMyGame. Berbeda dari game seperti PUBG atau FreeFire, game ini berlatar dunia yang hampir hancur setelah kiamat.

No Way To Die: Survival MOD APK 1.7.2 (Unlimited Resources)

Tidak hanya menghadapi kehabisan sumber makanan dan air, tetapi Anda juga harus melawan zombie yang agresif dan mutan yang berbahaya. Oleh karena itu, kamu perlu mempersiapkan roh "baja" untuk siap berpartisipasi dalam pertarungan bertahan yang sengit ini.

Beberapa tahun lalu, asteroid misterius menghantam bumi. Tabrakan ini hampir menghancurkan semua makhluk hidup di planet biru, termasuk manusia.

Untungnya, sejumlah kecil orang selamat tepat waktu berkat perlindungan di terowongan bawah tanah. Karakter utama adalah salah satu yang selamat. Namun, banyak hal berubah hampir seluruhnya setelah tabrakan. Menghadapi mimpi buruk tentang kelangkaan makanan dan air, Anda juga harus menghadapi mutan yang agresif. Akankah protagonis menyerah atau terus mencoba sampai nafas terakhir?

Cari makanan

Dalam No Way To Die: Survival, karakter Anda dimodelkan dengan mekanisme aktivitas fisik yang sama seperti di kehidupan nyata. Artinya pergerakan dalam game tersebut akan menyebabkan karakter tersebut mengkonsumsi kekuatan fisik. Tanpa sumber makanan dan air, karakter Anda bisa mati kelaparan atau kehausan.

Di dalam hutan, banyak buah beri dan jamur yang bisa dikoleksi. Tetapi jika Anda ingin pengisian cepat dan lebih banyak energi, Anda harus membuat senjata untuk berburu. Ini adalah salah satu mekanisme yang membuat permainan lebih menantang, karena hewan sekarang tidak lagi takut dan melarikan diri. Mereka bisa menyerang Anda untuk bertahan hidup.

Awalnya, Anda akan dibekali kapak dan cangkul untuk mengeksploitasi tanah liat, batu, bijih atau menebang pohon untuk memanen kayu di hutan. Sumber daya dapat ditemukan di banyak lokasi berbeda, dan mengumpulkannya merupakan faktor penting untuk tetap hidup dalam No Way To Die: Survival. Terkadang Anda akan menemukan peti atau mobil yang ditinggalkan, jangan abaikan karena mungkin berisi sesuatu yang bermanfaat.

Tolong jangan mati!

Rumah dan ruang bawah tanah yang ditinggalkan adalah satu-satunya tempat yang aman bagi Anda di dunia apokaliptik. Saat Anda meninggalkan markas kecil ini, bersiaplah untuk menghadapi makhluk berbahaya seperti zombie haus darah, hewan yang bermutasi, atau makhluk simbiosis.

Poin umumnya adalah mereka semua sangat agresif dan dapat mengalahkan Anda dengan satu gigitan. Ketika Anda lemah dalam kekuatan, Anda perlu memiliki strategi yang cerdas agar Anda tidak terlalu rentan. Gunakan senjata, dikombinasikan dengan faktor lingkungan untuk mengalahkan mereka secepat mungkin.

Buat senjata

Senjata adalah barang penting untuk membantu Anda mengatasi bahaya. Kumpulkan bahan-bahan yang tepat yang tersebar di area pabrik yang ditinggalkan, sehingga menciptakan senjata, baju besi, dan peralatan berguna lainnya.

Bahkan di tingkat yang lebih tinggi, Anda dapat menyiapkan fasilitas produksi dengan stasiun produksi tepat di bawah ruang bawah tanah Anda. Perangkat ini tidak hanya senjata dengan kerusakan tinggi, tetapi juga membantu Anda menangani sumber daya mentah yang Anda peroleh.

Bangun basis Anda

Setelah Anda memiliki persediaan makanan, air, dan senjata yang stabil, Anda perlu memikirkan untuk memperbaiki dan meningkatkan basis Anda. Ini akan membantu meningkatkan pertahanan dan melindungi Anda dari monster di malam hari. Selain itu, menyiapkan sistem perangkap juga merupakan ide yang bagus.

Jelajahi dunia apokaliptik

Coming to No Way To Die: Survival, Anda tidak hanya belajar bagaimana bertahan hidup setelah dunia berakhir. Misteri tabrakan asteroid dengan Bumi secara bertahap akan terungkap. Satu perjalanan, Anda akan membuka lokasi baru dan mereka akan memberi Anda lebih banyak informasi berguna.

Saat ini, No Way To Die: Survival memiliki 50 level untuk karakter. Anda harus mendapatkan poin pengalaman dengan bertahan dan mempertahankan rumah dari makhluk simbiosis dan zombie untuk membuka konten yang lebih menarik.

Revealing, Dawn of Zombies dan Last Day on Earth: Survival juga dibangun dengan gameplay yang sama.


Versi APK MOD dari No Way To Die: Survival

Fitur MOD

  • Sumber Daya Tidak Terbatas: Anda perlu mengambil beberapa sumber daya untuk mengaktifkan mod.
  • Amunisi tak terbatas
  • Makanan Tidak Terbatas

Unduh No Way To Die: Survival MOD APK untuk Android

VIA MEDIA FIRE

VIA GOOGLE DRIVE


Lebih baru Lebih lama