Deezer Music Player MOD APK 6.2.10.84 (Premium Tidak Terkunci, Tanpa Iklan)

Deezer Music Player MOD APK 6.2.10.84 (Premium Tidak Terkunci, Tanpa Iklan)

Date:
Genres:Deezer Music Player MOD APK 6.2.10.84 (Premium Tidak Terkunci, Tanpa Iklan)-  APK Deezer Music Play…

Deezer Music Player MOD APK 6.2.10.84 (Premium Tidak Terkunci, Tanpa Iklan)- APK Deezer Music Player Premium (MOD Unlocked, No Ads) tersedia untuk Android. Anda dapat mengunduh dan merasakan fitur berguna dari salah satu aplikasi musik terbaik saat ini.

Deezer Music Player MOD APK 6.2.10.84 (Premium Tidak Terkunci, Tanpa Iklan)

Perkenalkan tentang Deezer Music Player

Anda merasa bosan dengan aplikasi musik klasik yang tersedia di perangkat Anda? Apakah Anda sedang mencari tren musik top di dunia? Jadi izinkan saya memperkenalkan Anda pada aplikasi musik berkualitas tinggi yang disebut Deezer Music Player. Ini disediakan oleh penerbit Deezer Mobile dan saat ini dipercaya dan digunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini menyediakan toko musik besar, mendukung platform Android dan iOS.

Nikmati lagu-lagu terpanas

Deezer Music Player membantu pengguna memenuhi kebutuhan menikmati musik terbaik. Hanya dengan ponsel dan earphone, Anda dapat mendengarkan musik di mana saja, kapan saja. Tak hanya itu, dengan lagu-lagu berkualitas tinggi, Anda juga akan puas menikmati musik di dalam aplikasi. Saat ini, ia memiliki lebih dari 56 juta lagu, termasuk rekomendasi yang dipersonalisasi dan tren hangat (dengan fitur Flow).

Aplikasi ini menyediakan dan memutar semua musik hits di seluruh dunia, menikmati album musik penyanyi populer seperti Avicii, Alesso, Justin Bieber, Selena Gomez, Taylor Swift, Katy Perry, Rihanna, Kesha, Pitbull ... Selain itu, jika Anda Penggemar genre musik KPOP pasti akan terpesona dengan Deezer Music Player. Jutaan lagu terpanas dari band populer top ada di sini, dari Big Bang, EXO, GOT7, SNSD hingga T-ARA, Black Pink.

Anda dapat mendengarkan musik dari daftar yang dibuat sebelumnya atau membuat playlist secara manual. Pemutar musik ini telah mengintegrasikan dua mode Shuffle dan Loop, sehingga Anda dapat berinovasi dalam cara mendengarkan musik dan meminimalkan rasa bosan.

Perbarui tren dengan mudah

Bagaimana jika Anda ingin mencari lagu terpopuler? Jangan khawatir karena Deezer Music Player selalu mengupdate chart musik dengan cepat di seluruh dunia. Anda dapat dengan mudah menemukan tangga lagu seperti 50 lagu teratas yang paling banyak didengar, 10 lagu K-POP terpopuler, atau 10 lagu AS-Inggris Raya terbaru. Hanya dengan satu klik di bilah pencarian, Anda dapat dengan mudah menemukan jutaan musik menarik, merasakan podcast, stasiun radio, atau bahkan saluran audio lainnya.

Menemukan

Ini adalah aplikasi yang sangat cerdas karena dapat mengandalkan riwayat musik dan kebiasaan pengguna untuk secara otomatis menyarankan lagu dan pengguna dapat menyukai dan memasukkannya ke dalam daftar putar. Playlist ini akan diurutkan berdasarkan genre dan mood. Selain itu, pengguna dapat mendengarkan playlist apa pun atau membuat playlist sendiri, menambahkannya ke koleksi untuk diputar nanti atau ditambahkan ke favorit.

Bagikan ke teman Anda

Musik yang bagus selalu menjadi lebih menarik saat dibagikan dengan orang yang Anda cintai. Dengan Deezer Music Player, Anda dapat dengan mudah berbagi playlist pribadi dan trek musik dengan pengguna lain di jaringan yang sama atau dengan teman melalui jejaring sosial populer seperti Facebook.

Haruskah Anda menggunakan versi Premium?

Apakah Anda puas dengan apa yang ditawarkan oleh Deezer Music Player versi gratis? Jika Anda menginginkan lebih, versi Premium dari aplikasi ini akan memenuhi kebutuhan Anda.

Ini memberikan fitur yang lebih berguna dan lebih kuat. Selain fitur versi gratis, Anda dapat menggunakan mode offline untuk mengunduh musik favorit Anda dan mendengarkannya tanpa koneksi jaringan. Berkat itu, Anda dapat menikmati musik favorit di mana saja, tanpa batas.

Kualitas suara dalam versi berbayar ini juga lebih unggul (320 kBps bukan 128kBps) untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna. Iklan yang mengganggu telah dihapus, iklan tersebut tidak akan mengganggu saat Anda menikmati musik. Lewati fitur bisa menggunakan unlimited. Dan akhirnya, ia memiliki asisten virtual Amazon Alexa. Saya sangat menyukai fitur ini karena praktis, saya dapat mengontrol aplikasi dengan suara saya.

Versi MOD APK dari Deezer Music Player

Fitur MOD

Premium Tidak Terkunci : Buka kunci fitur versi Premium (dengarkan musik berkualitas tinggi, unduh musik, hapus iklan, dll.).

Perhatikan saat menggunakan versi MOD

Untuk menggunakan versi MOD, Anda harus masuk dengan Gmail atau membuat akun baru (nama pengguna, akun, dan alamat email yang diperlukan).

Gambaran

Jika dibandingkan dengan pemutar musik ternama seperti Spotify , Apple Music atau Pandora , Deezer Music Player masih kalah dari segi fitur dan popularitas. Namun, dengan aplikasi gratis seperti itu, apa yang dibawanya juga bagus. Memenuhi semua musik dan kebutuhan hiburan pengguna. Selain itu, ini juga sangat nyaman dan mudah digunakan.

Unduh Deezer Music Player MOD APK untuk Android (Versi terbaru)

VIA GOOGLE DRIVE

Link Download 1

Link Download 2 


VIA MEDIA FIRE

Link  Download 1

Link Download 2 

Lebih baru Lebih lama