Cara Cepat Mendapatkan Nomor Whatsapp Orang Di Sekitar Kita

Cara Cepat Mendapatkan Nomor Whatsapp Orang Di Sekitar Kita

Date:
Genres:Saat ini aplikasi instan seperti whatsapp masih menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer yan…

Saat ini aplikasi instan seperti whatsapp masih menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer yang dimiliki oleh hampir semua orang.bisa dikatakan bahwa setiap orang yang memiliki ponsel android, iphone itu pasti memiliki sebuah aplikasi perpesanan bernama whatsapp.dimana aplikasi whatsapp menjadi aplikasi utama untuk melakukan sebuah layanan komunikasi.nah aplikasi whatsapp ini mengedepankan kontak nomor handphone untuk mengintergrasikan pengggunaannya.

Nah jadi bagi kalian yang ingin berteman dengan menggunakan aplikasi whatsapp tentu kalian harus memiliki kontak handphone terlebih dahulu ,sehingga nantinya kalian bisa saling memiliki kontak di aplikasi whatsapp juga.nah kembali pada tema di atas dimana disini admin akan membagikan sebuah tutorial dan juga trik bagaimana cara mendapatkan ratusan, bahkan ribuan sebuah nomor whatsapp di sekitar kita ataupun di luar sana secara cepat.dan tentunya tanpa kita bertanya langsung kepada penggunanya ya.heeeeee..

Dan Cara ini tentunya bisa bermanfaat juga bagi kalian yang suka berbisnis,seperti jualan.sehingga nantinya ketika kalian memiliki kontak yang banyak kalian bisa melakukan boom trafik,atau istilahnya melakukan peningkatan trafik dengan cara melakukan share produk kalian ke dalam kontak whatsapp yang sudah kalian miliki tadi.dan untuk melakukannya tanpa basa basi lagi.kalian bisa langsung ikuti tutorialnya dibawah ini ya:

Untuk aplikasinya kalian harus menggunakan sebuah aplikasi bernama Sniper Whatsapp Pro.dimana Aplikasi ini tidak ada di playstore ya.jika di luar sana aplikasi ini biasanya di jual dengan harga tertentu.namun karena admin disini berbaik hati kalian bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis disini.untuk itu kalian bisa langsung mendownloadnya disini.

  • Nah setelah kalian menginstall aplikasi ini silahkan kalian buka aplikasinya .
Cara Cepat Mendapatkan Nomor Whatsapp Orang Di Sekitar Kita

  • Selanjutnya kalian tinggal menentukan target saja disini,jadi kalian bisa memilih target laki laki atau perempuan ,jika perempuan silahkan kalian klik yang male.
  • Selanjutnya kalian masukkan negara yang ingin kalian target untuk mendapatkan nomor whatsappnya.jika ingin negara indonesia kalian pilih negara indonesia.
  • Kemudian kalian juga perlu memasukkan nomor telephone.nah nomor telepon ini silahkan kalian isi secara acak,terserah kalian mau isi dengan nomor berapa aja.jika menginginkan nomor whatsapp di sekitar daerah kalian tentu kalian juga harus memasukkan nomor whatsapp yang mengandung nomor area kalian juga .misal area jogjakarta .contohnya 081392xxxxx seperti itu.jadi nanti yang kalian dapatkan juga kebanyakan pengguna nomor area sana.
  • Setelah kalian menentukan nomor whatsapp , kalian juga harus menargetkan jumlah nomor kontak yang ingin kalian cari misal nya 100,500,atau 1000 intinya tulis yang ingin kalian inginkan,sebagai catatan kalau bisa tulis di atas 500 agar pencarian kontak kita maksimal.kalau dibawah 500 terkadang hanya sedikit kontak yang masuk ke aplikasi whatsapp kita.
Cara Cepat Mendapatkan Nomor Whatsapp Orang Di Sekitar Kita
  • Setelah kalian selesai menarget silahkan kalian klik Creat kontak dan tunggu prosesnya.biasanya cara ini memakan waktu hitungan menit,apalagi kita menargetkan diatas 1000 kontak,jadi semakain kita menargetkan banyak kontak maka waktu yang dibutuhkan juga semakin lama.
Cara Cepat Mendapatkan Nomor Whatsapp Orang Di Sekitar Kita


  • Setelah selesai ketika ada notifikasi kalian bisa langsung klik yes saja.
  • Selanjunya kalian nanti akan dibawa secara otomatis pada aplikasi whatsapp,nah disini silahkan kalian cek jumlah kontak kalian,pasti pelan pelan kontak whatsapp kalian akan bertambah sedikit demi sedikit.
  • Kontak yang tersimpan pada whatsapp kalian di tandai dengan nama Unknown, intinya kontak tersebut masih belum ada namanya.
Cara Cepat Mendapatkan Nomor Whatsapp Orang Di Sekitar Kita


Naj itu saja sedikit trik singkat bagaimana cara cepat mendpatkan sebuah nomor whatsapp disekitar kita.ingat gunakan trik ini untuk kebaikan jangan gunakan untuk kejahatan,admin tidak bertanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh tindakan buruk kalian.semoga bermanfaat.dan sampai jumpa kembali pada postingan selanjutnya.


Lebih baru Lebih lama