Among Us Mod APK 2020.9.9

Among Us Mod APK 2020.9.9

Date:
Genres:Among Us Mod APK 2020.9.9 Unduh Among Us Mod APK Versi Terbaru gratis untuk Android sekarang. Sala…

 Among Us Mod APK 2020.9.9

Unduh Among Us Mod APK Versi Terbaru gratis untuk Android sekarang. Salah satunya adalah penipu yang bertekad merusak rencana Anda. Siapa yang mungkin?

Among Us Mod APK 2020.9.9

DESCRIPTION AMONG US

Ada yang tidak beres di sini. Awak hingga 10 orang siap untuk membangun pesawat luar angkasa mereka untuk berangkat ke tempat yang tidak diketahui. Namun, ada beberapa pengkhianat di antara kelompok tersebut. Mereka harus disingkirkan, sebelum mereka dapat mencoba membunuh semua yang lain dalam pertempuran itu. Bisakah Anda bertahan dari kegilaan game pesta yang menyenangkan? Unduh Among Us untuk Android untuk mengetahui apakah Anda siap menghadapi tantangan.

Among Us Features

Sebelum Anda lepas landas, Anda dapat melihat fitur-fitur yang dijamin selama perjalanan Anda untuk membangun pesawat ulang-alik. Tenang, tidak ada penipu yang memalsukan penambahan ini. Cukup baca dan khawatirkan tentang itu nanti…

  • Menangkan permainan dengan berhasil menyelesaikan setiap tugas untuk membangun pesawat luar angkasa Anda. Atau, Anda dapat menyingkirkan semua penipu dan mengeluarkannya dari game.
  • Pengkhianat dapat menyabotase rencana Anda kapan saja. Jadi, semua pemain harus bereaksi cepat dan bergerak secepat mungkin.
  • Peta Admin dan kamera akan membantu Anda mengawasi semua kru. Pastikan untuk mengawasi dan tetap waspada setiap saat untuk melihat tanda-tanda pembelot.
  • Begitu mayat mulai muncul. Segera hubungi pemain Anda yang lain. Diskusikan bukti apa pun dan coba cari tahu siapa penipu itu sesegera mungkin.
  • Karena itu, rapat dapat diadakan untuk membahas aktivitas atau perilaku mencurigakan dari pemain lain.
  • Setelah putusan dijatuhkan, Anda dapat memberikan suara untuk mengeluarkan tersangka. Pastikan untuk membuat keputusan yang tepat saat memilih siapa yang tetap dan siapa yang pergi.
  • Lebih banyak fitur menunggu untuk disaksikan. Namun, Anda perlu mengunduh gim untuk mengetahuinya sendiri.

Grafik

Grafik Among Us sangat lucu dan dirancang dengan baik untuk gaya permainan. Bagaimanapun, ini adalah permainan pesta untuk dinikmati dan dimainkan bersama teman dan keluarga. Model karakter setiap karakter unik dan cukup dapat dibedakan untuk memiliki kepribadiannya sendiri. Anda dapat dengan mudah menunjukkan Diantara Kami dari game lain, berdasarkan desain karakter dan pengaturan.

Dengan itu, animasi juga bersatu untuk beberapa visual yang halus. Gim ini dapat berjalan pada 60fps untuk pengoptimalan akhir. Jalankan melalui peta dan lakukan tindakan mulus yang terlihat dan terasa nyaman di seluruh permainan.

Bahkan dengan pilihan gaya seni yang sederhana, siapa pun dapat menghargai upaya, kreativitas, dan imajinasi. Sebelumnya nyatakan, ini adalah permainan pesta. Jadi, suasana yang ringan melengkapi pilihan gaya dengan sempurna.

Secara keseluruhan, Among Us adalah game yang bagus untuk dimainkan dan masih bagus untuk ditonton saat orang lain bermain.

Among US Mod APK Download Gratis

Tidak hanya itu, unduhan Among Us Mod APK Android menghadirkan lebih banyak fitur ke meja pesta. Pegang camilan Anda dan jangan tinggalkan minuman Anda dulu, kami bahkan belum membahas apa yang sudah termasuk.

Dengan APK modded, Anda akan diberikan:

  • Buka kunci semua kulit
  • Buka kunci semua hewan peliharaan
  • Buka kunci semua topi

Jadi, jangan ragu - pengkhianat itu semakin dekat. Jangan beri mereka kesempatan untuk berhasil dalam rencana mereka untuk menyabotase segalanya dan membunuh semua orang. Silakan dan unduh Di antara Kami untuk Android sekarang untuk memulai permainan pesta yang membuat ketagihan dan menyenangkan untuk segala usia.

DOWNLOAD  Among Us Mod APK 2020.9.9

VIA MEDIA FIRE

VIA FILE UPLOAD




Lebih baru Lebih lama